Sabtu, 12 Maret 2016

Blog Pertama Gua yeayy !!

  Assalamualaikum Wr.Wb, Selamat Datang di blog gua yang sederhana ini Coretan Si Introvert, sebelumnya gua ngucapin terima kasih buat orang tua dan teman-teman gua yang udah kasih semangat buat gua dimana saja dan kapan saja, berkat kalian semua gua bisa bikin blog gua sendiri :D (btw itu logo yg diatas gua bikin sendiri lohhh :v)

oke, karena gua orangnya suka berdiam diri ga jelas alias introvert(mau tau apa itu introvert ? tunggu post gua selanjutnya) dan sering berkhayal mikirin masalah hidup gua didunia inilah alasan gua buat blog ini, untuk menulis kegiatan sehari-hari gua, informasi yang bermanfaat maupun yang lain yang bisa gua ekspresikan di blog ini, kalo boleh jujur ini adalah pertama kalinya gua mulai nge-blog gan..berhubung gua adalah seorang siswa SMK yang masih harus menjalani hidup gua sebagai seorang siswa disekolah dan ga punya banyak waktu buat nge-post diblog ini yang setiap hari harus berurusan dengan yang namanya tugas dan sesuatu yang disebut PR... jadi gua agak bakal lama buat nge-post disini :v dimohon bersabarlah wkwkwk jadi tunggu aja post gua selanjutnya dijamin bermanfaat deh buat kalian semua yang membacanya, oke

well, mungkin itu saja perkenalan dan sambutan dari gua, sekali lagi gua ucapin selamat datang di blognya Coretan Si Introvert ... semoga post-an gua disini bisa bermanfaat buat kalian semua...

akhir kata Wassalamualaikum Wr.Wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar